Kamis, 23 Agustus 2007
Sadness
Shevchenko Belum Mampu Tampil 90 Menit Penuh
Kapanlagi.com - Striker Ukraina Andriy Shevchenko belum cukup fit untuk tampil penuh selama 90 menit pada pertandingan persahabatan melawan Uzbekistan karena klubnya Chelsea masih menempatkannya di bangku cadangan, seperti dinyatakan pelatih tim nasional Oleg Blokhin, Selasa.

Blokhin mengakui bahwa striker itu juga mengalami cedera punggung tetapi masalah utamanya ialah karena ia tidak cukup berlatih menjelang pertandingan di Kiev, Rabu.

"Pada awalnya, saya bahkan tidak tahu jika Shevchenko akan bermain besok. Sejauh saya tahu, ia tidak bisa bermain penuh selama pertandingan," kata Blokhin.

"Jika kami memutuskan Shevchenko akan diturunkan saat melawan Uzbekistan, saya pikir ia tidak akan berada di lapangan lebih dari 45 menit.

"Isu yang berkembang di sini bukan karena masalah cedera yang dialaminya, tetapi kenyataan bahwa ia banyak absen dan tidak akan siap. Ia telah berlatih dalam satu pekan ini, tetapi tampil selama 90 menit adalah hal yang tidak realistis."

Shevchenko bergabung dengan klub London itu dengan kontrak senilai 30 juta pounds (US$59 juta) pada 2006. Ia berjuang untuk bisa memberikan penampilan terbaik di Liga Inggris dalam musim pertamanya dan pelatih Jose Mourinho seringkali tidak memasukkannya dalam line-up.

"Segalanya terserah pelatih (Mourinho) untuk menentukan line-up. Apalagi, ia adalah orang yang bertanggung jawab atas hasil timnya. Jadi, dalam kondisi ini, saya tidak bisa membantu Shevchenko ... Kita lihat perkembangannya."

Ukraina, menempati posisi keempat di Grup B pada kualifikasi Euro 2008, bersiap untuk pertandingan bulan depan melawan peringkat kedua Italia dan Georgia yang berada di posisi kedua dari bawah. Prancis menjadi pimpinan grup. (*/cax)

posted by Dina's World @ 21.47  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Nama:
Lokasi: surabaya, Indonesia

Hai, aq Aprilia Rahmadina (panggil aja Dina).Aq tuch sukanya ama sepak bola,kucing, humor, dll. Klub bola favorit aq yaitu Manchester United. Saat ini aq skul di SMAN 11 Surabaya.O ya bagi kmu yang pengen tau info seputar bola,or artikel2 yang laen, tepat banget bwt kmu yang buka blog ini. Met BACA en MENIKMATI

Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template By
Free blogger Templates