Jumat, 05 Oktober 2007
NEWS
Benitez: Kekalahan dari Marseille Merupakan Hasil Terburuk Saya
Kapanlagi.com - Pelatih Liverpool Rafael Benitez Rabu mengatakan, kekalahan 0-1 dalam kompetisi Liga Champion Rabu dari Marseille merupakan hal terburuk sejak dia bertugas pada 2004.

"Ini merupakan pertandingan terburuk yang kami alami sejak saya datang ke sini, khususnya di kandang sendiri. Itu permainan buruk," kata Benitez kepada wartawan setelah secara mengejutkan mereka kalah dalam Grup A di Anfield.

Gol yang mengejutkan dari Valbuena memberikan kemenangan bagi tim Prancis itu dan menyebabkan Liverpool harus berjuang dalam grup.

"Kita tidak bermain bagus, itu jelas. Kita tidak melakukan sesuatu dengan benar dan kita kerap membiarkan bola terlepas," tambah Benitez.

"Kita tidak menciptakan peluang sampai akhir dengan beberapa tendangan pojok dan sedikit tertekan, tapi kita benar-benar tidak bermain bagus," katanya.

Benitez mempertahankan kebijakan rotasi kontroversial yang memperlihatkan dia lima kali melakukan perubahan atas timnya, termasuk memasukkan striker Peter Crouch dan pemain tengah Momo Sissoko yang tidak efektif.

"Dalam melakukan seleksi, kita bicara tentang nama besar yang tampil di sana, tapi mereka tidak bermain bagus," tambahnya.

"Adakah sesuatu yang positif yang bisa diambil dari pertandingan ini? Satu-satunya yang menyenangkan adalah bahwa pertandingan sudah berakhir," katanya.

Pelatih baru Eric Gerets membuat kemenangan bersejarah ketika Marseille menjadi tim pertama Prancis yang menang di Anfield.

Dalam pertandingan pertama pelatih asal Belgia itu sejak mengambil-alih dari Albert Emon dia mampu memberi inspirasi tim yang baru satu kali menang dalam sembilan pertandingan domestik mereka.

"Ini pertandingan yang diperkirakan kita akan kalah, tapi kita merasa punya inisiatif dan berusaha melancarkan serangan dan itu merupakan taktik bagus," katanya, "Kita berusaha menempatkan orang di depan dan itu memberi kemenangan kepada kami."

Valbuena mencetak gol menit ke-76 melalui tembakan yang melayang di bawah mistar garis setelah mantan pemain sayap Liverpool Bolo Zenden memberi umpan.

Dengan kemenangan itu Marseille teratas dalam Grup A dengan enam poin, disusul Porto dengan empat poin dan Liverpool di posisi ketiga dengan nilai satu. Besiktas di urutan terbawah setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka mereka. (*/cax)

posted by Dina's World @ 19.10  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Nama:
Lokasi: surabaya, Indonesia

Hai, aq Aprilia Rahmadina (panggil aja Dina).Aq tuch sukanya ama sepak bola,kucing, humor, dll. Klub bola favorit aq yaitu Manchester United. Saat ini aq skul di SMAN 11 Surabaya.O ya bagi kmu yang pengen tau info seputar bola,or artikel2 yang laen, tepat banget bwt kmu yang buka blog ini. Met BACA en MENIKMATI

Udah Lewat
Archives
sutbok
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.
judul

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Aenean viverra malesuada libero. Fusce ac quam.

Links
Template By
Free blogger Templates